6 Pose Foto Couple Yang Menarik

Foto couple merupakan foto berpasangan dari seorang kekasih, ketika kita melakukan pemotretan untuk foto couple tentunya harus terlihat seakrab dan seromantis mungkin sehingga dapat menjelaskan tentang kedekatan hubungan pasangan tersebut. Melalui foto tersebut dapat menunjukan seberapa besar cinta kita terhadap pasangan kita. Berikut akan kami bagi tips bagaimana pose yang seru untuk foto bersama pasangan :

1. Bersandar di tubuh pasangan merupakan cara untuk menunjukan rasa cinta
Cara sederhana yang dapat menunjukan rasa cinta kita terhadap pasangan adalah dengan bersandar ke pasangan kita. Tidak perlu sesuatu yang mewah atau terlihat wah, apabila kita dapat bersandar dengan tulus ke pasangan kita maka akan menghasilkan foto yang indah. Dengan bersandar kita memberikan cerita bahwa kita pasangan yang saling melengkapi dan saling mendukung antara satu sama lain.

Foto Bersandar , sumber : google
2. Manfaatkan properti yang ada di sekitar kita
Properti merupakan salah satu cara untuk menunjukan kemesraan kita dengan pasangan kita, contoh yang biasa di lakukan untuk foto couple adalah dengan menggunakan properti yang berbentuk hati, setengah hati di pegang pria dan setengah hati lagi dipegang oleh wanita, hal tersebut menunjukan bahwa pasangan harus bisa saling melengkapi apabila bersatu bisa menjadi sesuatu yang indah. Gunakan properti yang menunjukan kehidupan pasangan yaitu dengan membawa benda yang menjadi simbol hubungan pasangan.

Sumber : krent studio
3. Foto bayangan dari pasangan dapat menjadi hal menarik untuk foto couple
Ketika bayangan kita dan pasangan kita menjadi objek foto maka akan menghasilkan foto yang menarik untuk dilihat. Melalui bayangan kita dapat berpose sesuai selera kita dan dengan pengambilan sudut pandang yang pas supaya bayangan yang tertangkap kamera bisa dapat terlihat jelas. Foto bayangan pasangan merupakan foto antimainstream karena masih jarang pasangan melakukannya.

Sumber : krent studio
4. Gunakan papan tulis dan kapur
Menggunakan papan tulis dan kapur menjadi alternatif pilihan pose foto yang dapat dilakukan dengan pasangan kita, dengan papan kecil dan kapur maka kita dapat menuliskan sesuatu yang menggambarkan hubungan kedua pasangan. Hal ini cukup simpel dilakukan dan dapat menghasilkan gambar yang menarik sebagai tanda cinta antar pasangan.

5. Ambil foto dari sudut pandang yang berbeda
Kita dan pasangan kita dapat berpose dengan biasa saja namun melalui pengambilan foto dengan sudut pandang yang berbeda maka akan menghasilkan suatu gambar yang luar biasa. Satu pose dengan pengambilan gambar dari berbagai macam sudut pandang akan menjadi hal menarik untuk dilakukan pada saat pemotretan foto couple, selain kita tidak perlu memikirkan banyak pose, gambar yang didapatkan pun banyak pilihannya.

Sumber : krent studio foto
6. Saling mengaitkan jari kelingking
Saling ikat jari kelingking menunjukan bahwa kita dan pasangan kita merupakan pasangan yang harmonis dan tidak mudah dipisahkan. Tidak perlu menunjukan seluruh badan cukup difokuskan kepada kedua jari kelingking antar pasangan. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihat foto tersebut karena akan timbul rasa penasaran dari yang melihat foto tersebut.

Foto jari kelingking, sumber : google
Apabila anda ingin mendapatkan foto couple dengan hasil yang maksimal dan dengan biaya yang cukup terjangkau cukup datang langsung saja ke Krent Studio Foto yang berada di Jalan Ustad Abbas No 09 (Belakang Pendopo Brebes).


Latest
Previous
Next Post »