Tips Memilih Studio Untuk Foto Wisuda

Wisuda merupakan suatu acara yang cukup sakral bagi mahasiswa, karena momen wisuda merupakan puncak perkuliahan yang dijalankan oleh mahasiswa dan menjadi sebuah acara selebrasi perjuangan ketika mahasiswa menyelesaikan tugas akhir. Ketika mahasiswa menggunakan toga maka menjadi kebanggan bagi diri sendiri, orang tua dan kerabatnya, oleh karena itu di momen yang sakral tersebut harus diabadikan sebaik mungkin supaya dapat terekeam dengan baik untuk kenangan di masa mendatang. Banyak studio foto yang menawarkan berbagai macam paket foto wisuda dengan berbagai macam harga dan outputnya. Berikut akan kami berikan tips bagaimana memilih studio foto yang tepat untuk mengabadikan momen wisuda :

1. Memilih paket foto yang sesuai dengan kebutuhan anda
Setiap studio foto pasti memiliki paket foto yang berbeda antara satu dengan lainnya, hal ini tergantung dengan kualitas foto,hasil output, spot background dan harga paket itu sendiri. Untuk dapat membandingkan harga dan paket yang disediakan dari studio foto di daerah anda, anda bisa melakukan survei kecil-kecil yaitu dengan melihat price list harga dari masing-masing studio untuk nantinya dibandingkan. Krent studio yang berada di Brebes – Jawa Tengah sendiri menawarkan paket hemat untuk foto wisuda yaitu Rp 200.000 akan mendapatkan foto di 2 spot background, 5 cetak ukuran 4 R, 1 cetak ukuran 10R, 6 file edit, 6 file original, 1 CD berisi softcopy, maksimal 4 orang.

2. Perhatikan background dan property yang digunakan
Background dan property yang digunakan harus sesuai dengan pakaian yang anda gunakan supaya nanti hasilnya juga maksimal. Background yang di tawarkan di Krent Studio Foto terdiri dari berbagai macam tampilan sehingga anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda, dalam paket yang ditawarkan terdapat 2 background yang dapat dipilih sehingga anda tidak bosen apabila hanya 1 background. Dari masing-masing background juga dapat diambil dengan berbagai macam angel  yang berbeda.

3. Perhatikan tentang detail paket
Paket yang ditawarkan oleh setiap studio pasti berbeda-beda, kita sebagai pelanggan harus memperhatikan dengan baik paket yang ditawarkan supaya tidak kecewa di kemudian hari. Hanya dengan Rp 200.000 anda sudah bisa mengabadikan momen wisuda anda di Krent Studio Foto dengan berbagai macam pilihan background dan output yang didapat.

4. Pahami Portofolio
Setiap studio foto pasti memiliki portofolio yang akan ditawarkan ke konsumennya, oleh karena itu konsumen harus bisa melihat terlebih dahulu portofolionya supaya mengetahui bagaimana hasil dari studio tersebut. Portofolio dari studio foto biasanya dapat dilihat di sosial media milik studio tersebut. Portofolio krent studio foto dapat dilihat di instagram : krentstudiofoto, facebook : krent , dan kaskus : krentstudio.

Price List Krent Studio

Portofolio Krent Studio Foto












 
Previous
Next Post »